Sukses

Natalie Portman di Thor dan Star Wars, Cantik Mana?

Dalam dua franchise film populer, Thor dan Star Wars, di film manakah Natalie Portman bisa terlihat sangat cantik?

Aktris Natalie Portman yang belakangan tampil dalam Thor: The Dark World, merupakan salah satu aktris paling dikagumi. Aktingnya di berbagai film lain seperti Closer, V for Vendetta, hingga Black Swan, mengantarnya ke berbagai penghargaan film.

Selain berakting, Natalie Portman juga memiliki kemampuan sebagai sutradara. Debutnya itu dimulai dengan film Eve yang rilis 2008 lalu. Eve yang merupakan film pendek berdurasi 22 menit itu, sukses ditayangkan di berbagai festival film seluruh dunia.

Kariernya sebagai sutradara dilanjutkannya dengan menjajal salah satu segmen dalam kumpulan 11 film pendek berjudul New York, I Love You. Di situ, ia mengarahkan nama-nama seperti Taylor Geare, Carlos Acosta, dan Jacinda Barrett.

Dua franchise film populer yang membuat wajah Natalie dikenal di dunia perfilman adalah Star Wars dan Thor. Film-film berjenis fiksi ilmiah dan fantasi itu, sukses menyita perhatian para penggemar di seluruh dunia.

Sebagai pendamping karakter utama, akting Natalie terlihat luar biasa di kedua film itu. Bahkan saat bermain dalam Star Wars, usianya masih tergolong belia, yaitu sekitar 16 tahun.

Meski saat itu masih belia, namun perannya sebagai Padme Amidala terlihat sangat cerdas. Dalam Thor, Natalie sudah memasuki 30 tahun. Namun aktingnya sebagai Jane Foster yang mendampingi Thor bisa dibilang cukup baik.

Selain akting, tentu saja penampilannya sangat diperhatikan dan ditonjolkan oleh Natalie Portman. Wajahnya yang tergolong cantik itu, mampu membius penonton pria untuk bisa mengikuti film-filmnya yang lain.

Akan tetapi, dalam dua franchise film populer, yaitu Thor dan Star Wars, di film manakah ia bisa terlihat sangat cantik? Berikut kami mencoba mengupasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman


Sebagai Padme Amidala di Star Wars

Dalam film Star Wars, Natalie Portman bermain di 3 film berturut-turut, yaitu Star Wars Episode I: The Phantom Menace (1999), Star Wars Episode II: Attack of the Clones (2002), dan Star Wars Episode III: Revenge of the Sith (2005).

Natalie pertama kali tampil di Star Wars Episode I: The Phantom Menace saat Padme Amidala masih berusia 14 tahun. Di situ, ia turut bermain dengan aktor muda Jake Lloyd sebagai Anakin Skywalker.

Penampilannya di Episode I bermacam-macam. Ada make-up yang menyamarkan wajah, ada juga yang terlihat sporty dan cukup seksi. Namun di usia belianya itu, ia terlihat menawan dan menarik meski didandani seperti apapun.

Di Episode II yang bersetting 10 tahun setelah film pertama, ia beradu akting dengan Hayden Christensen yang bermain sebagai Anakin versi dewasa. Di situ, Natalie menggambarkan sosok Padme yang mulai jatuh cinta dengan Anakin.

Penampilannya di film kedua yang rilis 3 tahun setelah film pertama, bisa dibilang cukup baik. Di sini, Natalie cukup banyak melakukan adegan aksi bersama para aktor lain dengan kostumnya yang sporty. Ia juga sempat mengenakan gaun cantik saat adegan pernikahan.

Di film Star Wars Episode III yang rilis 2005, Natalie harus berakting sebagai Padme yang sudah hamil setelah menikah dengan Anakin. Di situ, Natalie terlihat sangat dewasa seperti layaknya seorang calon ibu. Namun, Natalie dituntut harus memperlihatkan sisi sedih dan putus asa dari Padme.

Sehingga, dari ketiga film Star Wars yang dimainkan oleh Natalie Portman, semuanya menampilkan sisi cantik sekaligus seksi yang dimilikinya. Terlebih lagi saat ia melakukan adegan yang menuntut banyak gerakan.
3 dari 3 halaman


Sebagai Jane Foster di Thor

Saat bermain dalam Thor yang rilis pertama kali pada 2011 itu, Natalie Portman tampak sudah matang dan berpengalaman dalam menonjolkan aktingnya. Di situ, ia menjadi lawan main Chris Hemsworth yang menjadi Thor.

Kehadiran Natalie sebagai Jane Foster di film garapan komik Marvel ini, mampu menghiasi kisah sang dewa petir dalam menjalani hukuman dari ayahnya, Odin setelah ia bertindak semaunya.

Di film pertama, akting Natalie terlihat bisa memberi warna tersendiri di tengah unsur humor yang sangat kental. Bahkan, meskipun ia sudah terlihat berumur, kecantikannya masih sangat terpancar.

Salah satu adegan yang membuatnya terlihat tambah menarik adalah ketika ia harus menghampiri Thor yang baru saja pingsan karena suatu hal. Di situ, Natalie memperlihatkan wajahnya yang bisa membuat penonton ikut merasakan suasana hati karakter Jane Foster.

Dalam film Thor: The Dark World yang baru rilis tahun ini, Natalie mampu menunjukkan kembali kemampuannya sebagai kekasih Thor. Di sini, ia lebih mengimprovisasi dengan memasukkan sedikit unsur humor ke dalam karakternya.

Terlibatnya Natalie dalam dua film superhero Thor menjadi salah satu kelebihan bagi Marvel Studios. Banyak fans yang mengagumi aktingnya dalam menghidupkan salah satu tokoh komik itu. Pastinya, fans berharap Natalie bisa kembali menjadi salah satu sosok cantik yang hadir di film ketiga Thor.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.