Sukses

Bermesraan dengan Ariel NOAH, Ini Komentar Tara Basro

Tara Basro sempat beradegan mesra dengan Ariel Noah. Namun Tara mengaku Ariel bukan cowok idamannya. Loh?

Aktris cantik Tara Basro sempat beradegan mesra dengan Ariel Noah dalam sebuah videoklip. Kabarnya, karena peristiwa itu, keduanya pun semakin dekat. Sejauh manakah hubungan keduanya?

"Kami teman biasa kok, nggak ada apa-apa. Kalau dibilang cowok idaman, saya nggak tahu ya. Nggak ah," ujar Tara di sela-sela press screening film Make Money di XXI Epicentrum Walk, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2013).

Dalam film drama komedi garapan sutradara Sean Monteiro itu Tara berakting sebagai perempuan matrealistis bernama Imelda. Imelda adalah pacar Aris (diperankan Panji Pragiwaksono).

Tara terlihat salah-tingkah setiap kali ditanyakan soal kabar kedekatannya dengan Ariel. Berulang-kali, dara kelahiran Jakarta, 11 Juni 1990, itu membantah kabar bahwa dirinya sedang dekat, bahkan dipacari Ariel.

"Kami temenan saja," ucap dara yang pernah bermain dalam sejumlah film seperti Catatan Harian si Boy, Hi5teria, Rumah dan Musim Hujan, The Right One dan Killers ini sambil tersenyum.

Jika Ariel bukan tipe cowok idamannya, lantas seperti apa cowok yang diimpikan Tara? "Kalau saya sih maunya cowok yang bisa memimpin dan membimbing saya. Background dia juga yang standar-standar saja," katanya.

Meski begitu, Tara menganggap, Ariel adalah musisi dan penyanyi yang hebat dan disenangi banyak orang. "Karya dia (Ariel) itu inspiring," ujar Tara.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.