Sukses

Pesan Jas Pengantin, Adly Fairuz Akan Menikah?

Diam-diam Adly Fairuz mendatangi Wong Hang Tailor dan memesan satu setel jas pengantin.

Diam-diam Adyy Fairuz mendatangi Wong Hang Tailor dan memesan satu setel jas pengantin. Mantan pacar Shireen Sungkar itu datang ke sana sendiri pada Sabtu (9/11/2013).

"Iya Adly datang ke sini untuk bikin setelan jas dalam bentuk tuxedo. Katanya ada acara wedding hari Minggu besok (17/11/2013)," kata salah satu desainer Wong Hang, Steven, ditemui di kantornya, Rabu (13/11/2013)

"Untuk pasangannya, dia (Adly) nggak ngomong bikin gaun di desainer mana. Tapi kalau nggak salah di Bogor," kata dia lagi.

Kepada Steven waktu itu, Adly hanya meminta dibuatkan jas untuk pernikahan. Tak jelas apa yang dimaksud. Apakah untuk menghadiri acara pernikahan atau dipakai di acara pernikahannya.

"Tapi kalau pesanan ini untuk kondangan terlalu agak mewah ya. Memang untuk pernikahan," ujar Steven menduga-duga.

Di sisi lain, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu akan menikah pada Minggu (17/11/2013). Bisa saja Adly dan pasangannya, memesan jas dan gaun untuk hadir di sana. Apalagi Shiren pernah menyatakan akan mengundang mantan pacarnya.

Yoko, manajer Adly yang dihubungi wartawan hari ini, membantah kalau sang artis akan segera menikah dalam waktu dekat. "Nggak kok. Adly nggak mau nikah. Hari ini juga nggak ada fitting. Dia ada syuting," jelas Yoko. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.