Sukses

Anggita Sari: Enji Punya Kelainan Seksual

Model seksi Anggita Sari terus menerus membeberkan sikap negatif mantan kekasihnya, Henry Baskoro (Enji).

Model seksi Anggita Sari terus menerus membeberkan sikap negatif mantan kekasihnya, Henry Baskoro (Enji). Pernah mengaku dihamili oleh Enji, model majalah dewasa pria itu juga menyebut suami Ayu Ting Ting memiliki orientasi seksual yang tinggi.

"Enji punya kelainan seksual, iya. Dibilang hyper (sex) juga iya. Coba tanya saja sama cewek-cewek yang lain," ucap Anggita saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2013).

Wanita yang juga sempat menjalin asmara dengan terpidana mati kasus narkoba, Freddy Budiman, juga menyebut jika dirinya sudah terbiasa melakukan hubungan intim dengan Enji selama memadu kasih.

"Kita sama-sama mau, nggak usah munafik. Anak muda zaman sekarang kan juga seperti itu (melakukan hubungan intim saat pacaran)," jelas Anggita.

Anggita juga meminta Enji berterus terang soal hubungan asmara dengan dirinya. "Enji bilang nggak kenal saya, tapi Enji bisa nggak secara gentle ngomong sendiri, tanpa ngomong bersama bapak Hotman Paris," tantang dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini