Sukses

Anggita Sari Tak Takut Digugat Enji

Pengakuan demi pengakuan kontroversial tentang Enji, terkuak dari mulut model cantik Anggita Sari.

Pengakuan demi pengakuan kontroversial terkuak dari model cantik Anggita Sari yang mengatakan dirinya sempat memadu kasih dengan Henry Hendarso (Enji) sebelum menikah dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Kabarnya, pengakuan tersebut dilontarkan perempuan yang wajahnya kerap menghiasi sampul majalah dewasa pria karena hanya ingin eksis dikenal di dunia hiburan. Isu Anggita merekayasa hubungan cinta dengan Enji pun mencuat seiring dengan pengakuannya yang menghebohkan.

"Direkayasa untuk apa? Aib ini terbongkar oleh sendirinya. Bahkan keluarga saya baru tahu semua ini. Saya sudah mau case close soal Enji ya sebetulnya," bantah Anggita saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2013).

Ia juga tak khawatir digugat Enji karena melontarkan pengakuan-pengakuan yang kontroversial. Baginya, apa yang selama ini diucapkannya terkait sikap Enji merupakan sebuah kebenaran.

"Kalau ada perempuan yang bernyanyi-nyanyi (bicara soal kejelakan Enji) katanya akan digugat, tapi bisa nggak Enji yang ngomong. Jangan bapak Hotman Paris terus yang ngomong. Saya merasa itu sebagai ancang-ancang untuk saya tidak bisa bernyanyi lagi. Maaf ya saya tidak terpengaruh," tegas dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini