Sukses

Anggita Sari Aborsi Anak Hasil Hubungannya dengan Enji?

Anak yang dikandung Anggita Sari dari hubungannya dengan Enji diaborsi?

Model seksi Anggita Sari pernah mengatakan kalau dirinya sempat berbadan dua dan mengandung anak hasil hubungan asmaranya dengan Henry Baskoro alias Enji, suami pedangdut Ayu Ting Ting.

Sayangnya, janin yang dikandung Anggita tak bisa lahir ke dunia. Kabarnya, model majalah dewasa pria itu sengaja menggugurkan kandungannya lantaran tak mendapat tanggung jawab dari Enji. Benarkah?

"Saya tidak gugurkan dengan acara seperti itu (aborsi), saya memang keguguran," jelas Anggita saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2013).

Menurut Anggita, banyak orang yang salah menilai tentang keguguran janin yang dialaminya. Sebab, tak tahan karena dibicarakan soal hal itu, Anggita pun membenarkan pernah aborsi di situs jejaring sosial. "Saya pernah cuap-cuap di Twitter. Memang kayak gitu 'habis aborsi pakai duit sendiri'," beber dia.

"Saya lagi marah memang waktu itu, makanya saya bikin tweet seperti itu. Saya tidak pernah aborsi, saya keguguran. Saya juga sudah pernah USG di rumah sakit di daerah Jakarta Barat," tandasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini