Sukses

Meski Foto Bugil Beredar, Ailee Tetap Tebar Senyum

Meski foto bugilnya beredar luas, Ailee tetap bisa menebarkan senyumannya di hadapan publik.

Ailee tengah terluka dan kecewa. Pasalnya, foto dirinya yang tak mengenakan sehelai pakaian beredar luas di publik. Meski malu, Ailee tetap berusaha tampil biasa saja. Ailee menyapa publik dengan senyumannya.

Ailee yang baru kembali dari Jepang terlihat santai saat menyusuri Bandara Gimpo, Korea Selatan, Rabu (13/11/2013). Ailee mengenakan pakaian casual, dengan kemeja denim yang sedikit kebesaran. Selain itu, ia memadukannya dengan celana legging dan sneakers.

Ailee pun terlihat lebih keren karena mengenakan jaket kulit hitam. Tak lupa, topi dan kaca mata hitam. Meski terlihat tak mengaplikasikan make-up, kecantikan Ailee terlihat tak pudar.

Foto bugil dirinya yang beredar, merupakan tamparan keras bagi Ailee. Namun Ailee tak ingin permasalahan ini  membuatnya terpuruk sehingga mengganggu kegiatannya, dilaporkan KPopstarz.

Ailee menuding mantan pacarnya yang bekerja di media ternama Korea Selatan AllKPop  yang menyebarkan foto bugilnya. Namun AllKPop membantah jika salah satu pihaknya yang membuat gambar Ailee tersebar luas.

Ailee dan agensinya telah mengadukan hal ini ke pihak yang berwajib. Ailee juga akan menempuh jalur hukum dengan menunut orang yang menyebarkan fotonya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini