Sukses

Enji Sering Obral Janji ke Banyak Wanita

Menurut Anggita Sari, suami Ayu Ting Ting, Enji sering obral janji kepada wanita yang didekatinya.

Sifat Henry Baskoro alias Enji sebagai seorang playboy semakin terlihat berkat pengakuan-pengakuan yang dilontarkan mantan kekasihnya. Sejauh ini, sudah ada tiga perempuan yang mengaku pernah dipacari pria berkepala plontos tersebut.

Anggita Sari, salah seorang perempuan yang sempat dipacari Enji, mengatakan kalau suami pedangdut Ayu Ting Ting itu merupakan pria yang banyak mengobral janji kepada para wanita.

"Kalau ke saya nggak ada (obral janji), tapi kalau ke orangtua saya dia (Enji) banyak iming-imingnya. Dia sih terkesan nggak membual, bapaknya kan orang yang punya jabatan besar, jadi dia berusaha besar-besarkan ya waktu itu," ucap Anggita saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2013).

Anggita menceritakan, Enji sempat mengatakan pada orangtuanya kalau dirinya tengah merintis karier sebagai seorang pebisnis. Namun, Anggita menyadari jika Enji sudah berbohong.

"Waktu itu dia bagi-bagi kartu nama, bilang dia sudah punya kantor. Kantornya di Fatmawati waktu itu. Tapi pas saya cek, kantor itu kosong," beber dia.

Soal masa lalu Enji, Anggita mengaku sangat mengetahui kepribadian pria yang mempersunting Ayu Ting Ting pada 4 Juli 2013 lalu. Lalu, kenapa Anggita baru mengungkapkan hal itu sekarang?

"Saya kontak Enji dan teman-temannya sampai ke ibunya juga susah dihubungi. Enji hilang begitu saja. Nggak pernah juga ketemu saya dengan sengaja," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini