Sukses

Istri Dicari Polisi, Piyu Beberkan 'Alasan Terbesar'

Gitaris band Padi, Piyu, masih dihadapkan pada persoalan hukum yang menyeret nama istrinya, Anastasia Florina Limasnax.

Gitaris band Padi, Piyu, masih dihadapkan pada persoalan hukum yang menyeret nama istrinya, Anastasia Florina Limasnax terkait kasus perusakan rumah istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, Vika Dewayani. Hingga kini, Piyu mengaku masih belum mengetahui keberadaan sang istri yang juga dicari pihak kepolisian tersebut.

Seolah ingin mengesampingkan persoalan tersebut, Piyu justru kembali beraktivitas di panggung musik dengan merilis karya terbarunya bertajuk Alasan Terbesar. Lagu itu dibawakan Piyu bersama penyanyi Citra Scholastika.

"Saya harus terus berkarya, apapun yang terjadi. Apapun yang berkembang, saya harus tetap jalan. Aktifitas (bermusik) saya harus tetap jalan," ucap Piyu saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (13/11/2013).

Bukan tanpa alasan Piyu menggaet penyanyi yang dikenal berkat lagu Everybody Knew untuk berkolaborasi bersama. Sebab, menurutnya, Citra memiliki karakter vokal yang unik dan cocok membawakan lagu ciptaannya itu.

Musisi asal Surabaya ini juga membantah kalau karya terbaru yang dirilisnya merupakan pelarian masalah dari perkara hukum yang sedang dialaminya.

"Ini kebetulan, sudah lama kok buat lagunya. Saya mau nunjukin ke penggemar kalau lagu yang yang saya ciptakan bukan untuk Padi saja, penyanyi laki saja, tapi bikin yang lebih unik lagi," tuntasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini