Sukses

2Kembang: Nyanyi Dangdut Tidak Harus Selalu Tampil Seksi

2Kembang tidak ingin tampil seksi ketika tampil menghibur penonton.

Penyanyi dangdut sering kali diidentikan dengan penampilan yang seksi dan buka-bukaan. Namun tidak bagi 2Kembang. Bagi pelantun lagu 'Kucing Galau', seksi bukanlah suatu keharusan.

"Kita nggak mau tampil seksi buka-bukaan. Definisi seksi itu banyak, kita bisa terlihat seksi lewat inner beauty kita, make up kita. Keseksian kita di atas panggung juga bisa kita tampilkan lewat ekspresi muka," kata 2Kembang, saat diwawancarai Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (11/11/2013).

Dalam setiap penampilannya, 2Kembang selalu tampil elegan dan dengan koreo yang energik serta berbeda dari penyanyi dangdut yang telah ada. Sehingga hal ini membedakan 2Kembang dengan grup dangdut lainnya.

Lebih lanjut, walaupun sepak terjang grup 2Kembang ini masih setahun, keduanya sudah pernah diundang manggung dibeberapa negara tetangga, yaitu: Malaysia dan Bangkok, menghibur para pecinta musik dangdut.

Pengalaman 2Kembang bernyanyi dangdut sampai Malaysia dan Bangkok tidak lantas membuat duo geulis ini melupakan pengalaman pertamanya saat tampil di atas panggung.

"Pernah saat masih nyanyi dari panggung ke panggung, ada penonton yang kasih saweran ke aku. Saweran itu terus dimasukin ke dada aku. Aku nggak suka, tapi namanya penyanyi dangdut. Sudah jadi konsekuensi aku," ucap Meta sembari tersenyum. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini