Sukses

Nicole Kidman vs Kate Moss Jadi Cover Model Bazaar, Cantik Mana?

Kate Moss dan Nicole Kidman sama-sama menjadi icon untuk majalah fashion yang sudah mendunia, Bazaar.

Kate Moss dan Nicole Kidman sama-sama menjadi icon untuk majalah fashion yang sudah mendunia, Bazaar. Kate Moss adalah seorang super model yang sudah terkenal dengan pose-pose vulgarnya. Sedangkan Nicole Kidman adalah artis yang telah banyak membintangi film-film besar hollywood seperti The Others, Australia, dan The Paperboy.

Kini keduanya dihadapkan pada sebuah proyek yang sama yaitu model. Kira-kira pose wanita cantik mana yang lebih anggun dan seksi? Dikutip Dailymail, Rabu (13/11/20103) Kate Moss terlebih dahulu menjadi model sampul Bazaar versi Amerika pada 1992.

Ia memegang sebuah bola kristal yang di dalamnya terdapat replika dirinya yang menghias pohon natal. Bajunya berwarna merah terang dengan aksen emas. Rambut coklatnya digulung ke atas dan memperlihatkan wajahnya yang sangat anggun. Cover ini memang tampak sangat hidup dan meriah karena dibuat untuk edisi Natal dan Tahun Baru kala itu. 

Pose itu dibuat lagi oleh Bazaar versi Australia dengan model wanita yang berbeda, Nicole Kidman. Hampir mirip dengan masterpiece, istri Keith Urban ini memakai baju berenda berwarna putih dengan aksen emas.

Fotonya ini memperlihatkan lekukan bahu dan pinggangnya. Nicole juga memegang bola kristal dengan replika dirinya di dalam. Rambutnya berwarna pirang dan digulung ke atas. Tatapan mata wanita 46 tahun in isangat tajam karena sapuan eyeliner di sekeliling matanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini