Sukses

Sambut Ulang Tahun Ke-30, Slank Akan Buat Konser Tunggal

Slank akan menggelar konser tunggal untuk menyambut hari jadi bandnya yang ke-30 tahun.

Slank akan menggelar konser tunggal untuk menyambut hari jadi bandnya yang ke-30 tahun. Band yang terbentuk 26 Desember 1983 itu, akan membuat konser yang bertemakan Kolosal.

"Tanggal 13 Desember akan ada Konser Kolosal di Glora Bung Karno," ucap Abdee Negara gitaris Slank, saat ditemui kawasan  Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2013).

Band yang untuk kali pertama akan mengisi acara Jakarta Blues Festival 2013, pada 16 November 2013 di Istora Senayan itu, tetap akan mengangkat musik blues di konser tunggalnya nanti.

"Dalam setiap konser Slank, akan kami bawakan blues. Lagu gosip jalanan yang kontroversi itu musik blues juga," ungkap Abdee.

Abdee juga berharap, kiprah bandnya yang sudah lewat dari seperapat abad ini bisa terus berkebibar sampai waktu yang nanti memisahkan kebersamaan mereka.

"Pengin bisa sampai tua bareng-bareng, tetap main musik, tetap berkarya sampai ajal yang nanti memisahkan kita," tandas Abdee. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini