Sukses

Anggita Sari Dekat dengan Raffi Ahmad?

Anggita Sari, mantan kekasih bandar narkoba, Freddy Budiman, kembali menunjukkan sensasi melalui foto yang diunggahnya.

Anggita Sari, mantan kekasih bandar narkoba, Freddy Budiman, kembali menunjukkan sensasi melalui foto yang diunggah di jejaring sosial Twitter. Namun, kali ini bukan foto mesranya bersama mantan kekasihnya, Enji, melainkan bersama Raffi Ahmad.

Ada hubungan apa Anggita dengan Raffi? "Namanya jg ngefans sm artis masa ngga boleh foto brg raffi hiks," kicau Anggita di akun twitter pribadinya @AnggitaSari91.

Dalam foto tersebut, Anggita tampak tersenyum bahagia bisa berdekatan dengan Raffi. Model majalah pria dewasa ini pun menjelaskan kalau dirinya bukan ingin mencari sensasi melainkan memang ngefans dengan mantan kekasih Yuni Shara itu.

"Tanggapannya sy bkn cari sensasi tp terlahir sensasional wkkk," tambahnya lagi.

Sebelumnya, beredar foto mesra Anggita dan suami Ayu Ting Ting. Hal itu dilakukannya agar Enji buka suara tentang kedekatannya dengan Anggita, tanpa perantara pengacara [baca: Terkuak, Foto Mesra Enji dengan Anggita Sari].(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini