Sukses

Ahmad Dhani Sempat Minta Dul Ganti Nama

Setiap orang tak pernah tahu akan mendapat musibah. Mungkin hal itu yang sekarang dirasakan putra bungsu Ahmad Dhani.

Setiap orang tak pernah tahu akan mendapat musibah. Mungkin hal itu yang sekarang dirasakan putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul usai mengalami kecelakaan. Nahasnya, tak sedikit nyawa yang melayang akibat kecelakaan tersebut.

Dan Dhani sebagai orangtua pernah meminta Dul untuk segera mengganti nama setelah kecelakaan itu. Tak jelas apa alasan bos Republik Cinta Manajemen itu.

"Saya sudah tawarin ganti nama sama Dul," kata Dhani ditemui di rumahnya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2013) malam.

Tapi saran Dhani tak diindahkan Dul. Bocah berusia 13 tahun itu rupanya sudah kepalang suka dengan namanya. "Dia (Dul) nggak mau. Mungkin sudah enjoy dengan nama itu," ucap Dhani.

Mengenai kasusnya sendiri, berkas Dul sudah dilimpahkan polisi ke kejaksaan pada Selasa (12/11/2013). Itu berarti, tinggal satu tahap lagi sampai Dul bisa disidangkan di pengadilan

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan belasan orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini