Sukses

Banyak Perempuan Ngaku Dekat Enji, Luna Maya: Agak Norak!

Luna Maya ikut prihatin melihat kondisi rumah tangga Ayu Ting Ting bersama Enji yang tengah dihinggapi masalah.

Luna Maya ikut prihatin melihat kondisi rumah tangga Ayu Ting Ting bersama Enji yang tengah dihinggapi masalah. Tapi kalau boleh jujur, kata Luna, dirinya tak ingin terlibat jauh dalam urusan Ayu.

"Saya pribadi kan tidak tahu apa-apa. Yang penting jangan ramai-ramai lah," kata Luna ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/11/2013).

Bekas kekasih Ariel NOAH ini sepertinya menyindir para perempuan yang bikin tambah ruwet masalah Ayu. Memang, sejak ketidakharmonisan rumah tangga Ayu perlahan terendus, banyak perempuan yang mengaku pernah memiliki hubungan spesial dengan Enji.

"Nggak usah ramai lah. Kata-katanya agak norak," ujar Luna.

Luna beralasan, dengan banyaknya pengakuan itu, terlepas benar atau tidak, dia menghawatirkan kondisi janin yang dikandung Ayu. Makanya Luna menyarankan agar pelantun Alamat Palsu itu jangan ambil pusing.

"Aku kan pikirin bayinya. Jangan banyak pikiran, nanti bayinya juga ikut kepikiran. Ayu harus tenang," ucapnya.

Seperti diketahui, kisruh rumah tangga Ayu makin memanas setelah banyak pengakuan miring tentang Enji di media. Mereka antara lain model majalah pria dewasa Anggita Sari, DJ Anggun, dan yang terbaru perempuan bernama Sheila.

Anggita yang merupakan mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman itu mengaku pernah dihamili Enji. Mendengar pengakuan itu, Enji bersama pengacaranya Hotman Paris Hutapea membantah meski tak menyangkal mengenal Anggita sejak 2008.(Yaz)

Baca juga:
Pernah Dihamili, Anggita Sari Waspada Dekat dengan Pria
Anggita Sari Tak Takut Digugat Enji
Enji Sering Obral Janji ke Banyak Wanita
Anggita Sari: Enji Punya Kelainan Seksual
Anggita Sari Aborsi Anak Hasil Hubungannya dengan Enji?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.