Sukses

2AM Bakal Nyanyikan Ulang Lagu EXO

2AM akan menyanyikan ulang lagu EXO dengan gaya dan aransemen sendiri. Seperti apa sih hasilnya?

2AM merupakan group idol yang unik karena menyanyikan lagu balada. Sementara, EXO adalah boy band masa kini yang dinamis dengan semangat yang ditunjukkan lewat koreografi. Apa jadinya jika 2AM menjajal gaya EXO?

Dalam proyek musik terbaru kali ini, 2AM membawakan jenis musik yang berbeda. 2AM menyanyikan lagu milik EXO bertajuk Growl dengan gaya dan aransemen sendiri.

Hasilnya, lagu Growl yang penuh emosi disajikan oleh 2AM hanya untuk penggemar. 2AM benar-benar mengetahui bagaimana menyanyi dengan menggunakan hati.

Situs resmi 2AM melaporkan, Kamis (14/11/2013), 2AM akan menggelar konser bertajuk 2013 2AM CONCERT-NOCTURNE di Seoul, Korea Selatan. Penampilan 2AM ini berbeda dari biasanya karena mereka akan menyanyikan lagu-lagu dari penyanyi lain.

Selain lagu Growl yang akan dinyanyikan secara akustik, 2AM juga akan membawakan lagu Billie Jean dari raja pop Michael Jackson. Mereka ingin membuktikan jika lagu apapun akan tetap enak dinyanyikan secara balada.

Setelah konser, 2AM baru akan menampilkan karya terbarunya yang original. Lewat album bertajuk Nocturne, penampilan terbaik 2AM akan dipersembahkan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.