Sukses

Wah, Harry Styles Hadiri Pesta Wisuda Seorang Wanita

Harry Styles terlihat hadir dalam sebuah perayaan wisuda seorang wanita. Ia bahkan berfoto bersama dalam beberapa pose.

Harry Styles terlihat hadir dalam sebuah perayaan wisuda seorang wanita. Ia bahkan berfoto bersama dalam beberapa pose. Tak hanya itu, salah satu personel One Direction ini juga mengajak sang ibu untuk datang ke acara itu. Memang, siapa sih wanitaa spesial ini?

Namanya adalah Gemma. Ia adalah seorang mahasiswa dari universitas Sheffield Hallam di Inggris. Wanita 22 tahun tersebut baru saja lulus. Harry datang bersama dengan ibunya, Anne Twist, karena wanita ini tak lain adalah kakak perempuannya. Keduanya memang tidak mirip lantaran rambut Harry berwarna coklat sedang rambut Gemma berwarna pirang.

Dalam foto itu terlihat Harry merangkul Gemma dan keduanya tersenyum ke arah kamera. "Hari ini adalah hari kelulusan kakak perempuanku. Dia memang sangat pandai," kicau pelantun Kiss You tersebut bangga dikutip Dailymail, Kamis (14/11/2013).

Pihak universitas dan teman-teman Gemma juga mengunggah beberapa fotonya bersama dengan Harry Styles, "Tamu istimewa untuk lulusan hari ini, Selamat datang @Harry_Styles."

Sementara yang lain menulis," Selamat kepada @GemmaAnneStyle atas keberhasilannya dan sambutan hangat dari @Harry_Styles."

Harry memang sering mengunjungi saudara tirinya ini ketika ada jeda waktu dari One Direction. Selain foto dengan Harry, Gemma juga mengunggah fotonya bersama ibunya, Anne. Ia sangat bangga dengan anaknya yang lulus dengan nilai di atas rata-rata.

Gemma berusia tiga tahun lebih tua dari Harry. Ia dibesarkan di Cheshire oleh ibunya yang baru saja menikah lagi dengan ayah tiri mereka, Robin Twist musim panas ini. Harry begitu menyukai kakaknya, ia bahkan telah mengukir namanya sebagai tato dalam bahasa Ibrani di bahu kirinya.(Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini