Sukses

Kejutan Menarik Super Junior di SS5 Malaysia

Kejutan menarik akan dibawa Super Junior dalam konsernya yang berlangsung di Malaysia.

Super Junior memang selalu memberikan kejutan menarik dalam setiap penampilannya. Dalam beberapa Super Show 5 (SS5) yang diadakan di beberapa negara, termasuk Indonesia, Super Junior membuat penggemar terhibur dengan aksi spesialnya.

Salah satunya, Super Junior membawakan lagu SISTAR dengan bergaya seksi seperti Dasom dan kawan-kawan. Kali ini, Super Junior menyatakan akan membuat SS5 yang berlangsung di Malaysia tak akan pernah terlupakan.

SS5 di Malaysia akan digelar di Putra Indoor Stadium, 23 November mendatang. Aksi Super Junior itu secara perdana akan menampilkan aksi Heechul. Setelah Heechul lepas dari wajib militer 30 Agustus silam, Heechul mulai rajin berlatih koreografi agar bisa tampil kembali bersama rekan-rekannya, dilansir dari Nate, Kamis (14/11/2013).

Selain itu, SS5 di Malaysia juga akan membawa serta pesronel Super Junior-M yaitu Henry dan Zhou Mi. Terlibatnya dua personel tambahan ini akan membuat SS5 makin semarak.

Demi menunggu kedatangan Super Junior, promotor SS5 di negeri Jiran telah mempersiapkan segalanya dengan sempurna. Teknologi tinggi berbasis 3 Dimensi (3D) termasuk dalam salah satu panggung spesial yang akan membuat penampilan Super Junior makin meriah.

Sementara itu, Super Junior berjanji akan membuat penonton terpuaskan dengan aksinya. Mereka ingin tampil total dan tak ingin mengecewakan ELF, sebutan pengemar Super Junior.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.