Sukses

Album 'MMLP2' Milik Eminem Juarai Billboard 200

Album Eminem berjudul 'The Marshall Mathers LP 2' berhasil terjual sebanyak 792 ribu copy dalam kurun waktu satu minggu.

Rapper kondang Eminem kembali menunjukan prestasi bermusiknya. Tak hanya sukses dengan singlenya Monster yang dinyanyikan bersama Rihanna, album The Marshall Mathers LP 2 juga menduduki puncak penjualnya pada Billboard 200.

Seperti yang dikutip dari Huffingtonpost, Rabu (13/11/2013), penjualan album kedelapan Eminem ini telah terjual sebanyak 792 ribu copy dalam kurun waktu satu minggu. sebelum Eminem, album The 20/20 Experience milik Justin Timberlakes juga pernah menduduki posisi yang sama dengan hasil penjualan sebanyak 968 ribu.

Album MMLP2 merupakan album yang terbilang sukses yang pernah Eminem buat setelah album Relapse yang dibuat tahun 2009 dan Recovery yang dibuat tahun 2010.

"Ketika saya mulai rekaman untuk album ini, banyak lagu yang ingin saya nyanyikan kepada para pecinta musik. Dan itu mengingatkan mereka pada masa lalu," ucap Eminem.

Lebih lanjut pada urutan kedua terdapat Drake dengan albumnya Nothing Was the Same yang telah laku sebanyak 685 ribu copy. Pendatang baru lainnya yang berhasil masuk kejajaran 10 besar adalah penyanyi Celine Dion dengan albumnya Loved Me Back to Life dengan penjual album sebanyak 77 ribu copy kemudian disusul oleh penyanyi wanita asal Kanada, Avril Lavigne dengan album Avril Lavigne yang albumnya telah terjual sebanyak 44 ribu copy.(Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini