Sukses

Tak Dapat Restu Ayah Enji? Ayu Ting Ting: <i>No Comment</i>!

Butuh persiapan yang matang. Ya, hal itu menjadi satu-satunya alasan Enji menunda pesta pernikahannya dengan Ayu Ting Ting.

Penyebab keretakan rumah tangga Ayu Ting Ting bersama Enji dikarenakan urusan resepsi pernikahan. Ayu ingin cepat-cepat momen itu digelar, sementara Enji merasa butuh waktu lagi lantaran mau segala persiapannya matang.

Butuh persiapan yang matang. Ya, hal itu menjadi satu-satunya alasan Enji menunda pesta pernikahannya dengan Ayu. Namun muncul dugaan lain, kalau pernikahan tersebut sebenarnya tak pernah mendapat restu dari Ayahanda Enji, mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri alias BHD.

Ayu yang dikonfirmasi mengenai hal itu enggan menjawab pasti. "Saya no comment aja. Terserah orang mau berpendapat seperti apa," kata Ayu ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/11/2013).

Jawaban mengantung juga datang dari mulut Ibunda Ayu, Umi Kalsum ditemui di tempat yang sama. "Kalau pun benar biarin saja, udah ikhlas aja," ucap Umi singkat.

Isu tak mendapat restu dari orangtua Enji sebenarnya sudah menjadi cerita lama. Akad pernikahan Enji yang digelar di kediaman orangtua Ayu, Depok, Jawa Barat pada 4 Juli 2013 lalu konon kabarnya tak dihadiri BHD.

Kabar terakhir, Ayu berencana menggugat cerai Enji setelah melahirkan anaknya. Saat ini pelantun Alamat Palsu tersebut hanya ingin fokus menjaga kesehatan si janin di dalam perutnya.(Yaz)

Baca juga:
Pernah Dihamili, Anggita Sari Waspada Dekat dengan Pria
Anggita Sari Tak Takut Digugat Enji
Enji Sering Obral Janji ke Banyak Wanita
Anggita Sari: Enji Punya Kelainan Seksual
Anggita Sari Aborsi Anak Hasil Hubungannya dengan Enji?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini