Sukses

Gara-gara Ini, Fifie Buntaran Merasa Tersiksa dan Tak Nafsu Makan

Ada yang berbeda dengan penampilan Fifie Buntaran sekarang, gigi atasnya kini dipagari behel kuning.

Ada yang berbeda dengan penampilan Fifie Buntaran sekarang, gigi atasnya kini dipagari behel kuning. Seperti orang pada umumnya, pemain film Rumah Bekas Kuburan itu mengaku menderita di awal-awal menggunakan kawat gigi tersebut.

"Aku pakai baru tiga minggu. Rasanya menyakitkan, sariawan sampai bawah lidah. Sebenarnya aku agak kecewa (pakai behel), sedih. Duh, sengsara banget, tapi dokter gigi sudah mengatakan harus, konstruksinya sudah tidak bagus," ujar Fifie Buntaran dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, artis seksi ini juga kehilangan selera makannya beberapa hari belakangan. Ditambah lagi, lidahnya tak lagi dapat menikmati rasa makanan semenjak pakai behel.

"Menyakitkan, karena makan apa-apa nggak enak rasanya. Kalau pakai behel luka-luka, sariawan di pipi dan lidah, makan apa juga jadi nggak selera," papar Fifie.

Jika sudah begitu, wanita 34 tahun ini hanya bisa pasrah setiap kali makan. "Makan daging jadi disuwir-suwir, kalau kesal langsung ditelan saja. Aku baru menyadari beauty is pain (cantik itu menyakitkan)," tuntasnya.(Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini