Sukses

Ayu Ting Ting Ingin Anaknya Centil

Selain merahasiakan usia kehamilannya, Ayu Ting Ting juga belum mau jujur apa jenis kelamin si janin yang dikandung.

Selain merahasiakan usia kehamilannya, Ayu Ting Ting juga belum mau jujur apa jenis kelamin si janin yang dikandung. Tapi bila anak yang lahir nanti perempuan, pelantun Alamat Palsu itu ingin memiliki karakter seperti dirinya.

"Kalau pun cewek mudah-mudahan cantik kayak ibunya. Suka dandan kayak gini, centil kayak emaknya. Terutama perilakunya baik deh," kata Ayu ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/11/2013).

Namun begitu, hingga kini Ayu belum menyiapkan segala keperluan seperti baju atau kamar bayi. Jadwal Ayu yang padat belum memungkinkan dirinya punya waktu banyak di rumah.

"Persiapan belum ada apa-apa nih. Mungkin nanti kalau ada waktu-waktu libur. Kan enak kalau lagi nyantai bisa nyari-nyari. Banyak yang jual di dekat rumah," ucap Ayu.

Mengingat perutnya yang sudah semakin membuncit, Ayu tak pernah mengeluh kelelahan selama mengisi panggung ke panggung lain. Pedangdut berdarah Betawi ini cuma agak malas beraktivitas.

"Tapi tetap kerja. Karena sudah tanggung jawab. Saya sudah nggak bisa 'nggak mau ah'. Lagian saya nggak mau dibawa manja juga," ujarnya tersenyum.(Yaz)

Baca juga:
Pernah Dihamili, Anggita Sari Waspada Dekat dengan Pria
Anggita Sari Tak Takut Digugat Enji
Enji Sering Obral Janji ke Banyak Wanita
Anggita Sari: Enji Punya Kelainan Seksual
Anggita Sari Aborsi Anak Hasil Hubungannya dengan Enji?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini