Sukses

Tommy Page Minta Fans Siapkan Bahu untuk Bersandar

Tak dapat dipungkiri jika nama Tommy Page begitu melekat dengan lagu A Shoulder To Cry On.

Tak dapat dipungkiri jika nama Tommy Page begitu melekat dengan lagu A Shoulder To Cry On. Di era 90-an lagu itu memang sempat booming di belahan dunia. Bahkan, menurut Tommy, lagu tersebut ibarat lagu kebangsaannya.

"Di Indonesia aku mendapat respon yang baik. Dengan lagu A Shoulder To Cry, seluruh hidupku berubah. Lagu itu ibarat lagu kebangsaanku. Itu mengapa Indonesia terasa spesial bagiku," ungkap Tommy Page dalam wawancara di kawasan Blok M, Jakarta, Kamis (14/11/2013).

Pada konsernya Jumat (15/11/2013) besok, penyanyi 43 tahun itu sudah tak sabar membawakan lagu andalannya tersebut. Bahkan, dirinya meminta agar para fansnya nanti menyiapkan bahu untuk bersandar.

"Aku akan memberikan keseimbangan pada konser nanti. Jadi siap-siap saja, siapkan bahu untuk senderan," candanya.

Tommy Page Come Home Concert berlangsung pada 15 November 2013 di Upper Room, Gedung Annex Wisma Nusantara, Jakarta. Kemudian pada 17 November 2013 Tommy akan kembali menghentak Grand City, Surabaya. Tiket yang dijual untuk konser tersebut senilai Rp 704 ribu-Rp 2 jutaan.

Tommy Page akan membawakan lagu hits terbaiknya seperti A Shoulder To Cry On, Paintings in My Mind, I'll Be Your Everything, dan I'm Falling In Love, Time. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini