Sukses

Usia Bertambah, Demi Moore Rajin Lakukan Yoga

Diusianya yang ke-51, Demi Moore masih terlihat awet muda dan segar.

Anda penasaran dengan penampilan Demi Moore yang selalu terlihat bugar dan awet muda? Ingin tahun rahasia dan resepnya? Mantan istri dari Bruce Willis dan Ashton Kutcher ini rajin berolahraga dan bermeditasi, rupanya inilah resep yang membuat ia selalu terlihat bugar dan awet muda.

Seperti yang dilansir dari Eonline baru-baru ini, pada hari ulang tahunnya yang ke-51, Moore merayakan dengan menggelar sesi yoga.

Saat itu Demi beryoga dengan ditemani anak perempuannya, Rumer Willis. Selain itu, ada pula teman-teman Moore sesama penggemar yoga.

Sebelum sesi dimulai, guru yoga Tej Khalsa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Moore. Setelah sesi selesai, seluruh kelas menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Kecintaan Moore pada yoga tidak hanya ditunjukkan dengan latihan rutin. Ia juga kerap mengikuti festival yoga. Salah satunya festival yoga di New Mexico, Amerika Serikat, beberapa bulan lalu.

Moore yang ditemani Rumer hadir dengan busana putih dan mengikuti ritual dengan khusyuk. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini