Sukses

Kata Ayah Jonas Rivanno soal Pernikahan dengan Asmirandah

Ayah Jonas Rivanno berkomentar soal kabar pernikahan anaknya dengan Asmirandah.

Jonas Rivanno tengah mengalami persoalan terkait pernikahannya dengan Asmirandah. Pria yang akrab disapa Vanno tersebut dianggap terlah berbohong karena membantah telah menikah dengan Asmirandah dan menjadi mualaf.

Soal permasalahan tersebut, keluarga besar bintang sinetron 'Binar Bening Berlian' itu seperti menutup diri. Sebab, mereka menyerahkan semua urusan terkait permasalahan pernikahan dengan Asmirandah kepada Vanno sendiri.

"Maaf, itu urusan pribadi dia (Vanno)," ucap ayahanda Vanno, Agustinus Wattimena saat ditemui di kediamannya di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (14/11/2013).

Orangtua Vanno memilih untuk tak mengganggu putranya dalam menyelesaikan permasalahan pernikahannya dengan Asmirandah. Termasuk, perkara hukum yang sedang dialami Vanno karena terancam dilaporkan Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok, Jawa Barat, atas tuduhan penistaan agama. "Saya tidak ikut campur," tegas Agustinus.

Kisruh pernikahan Vanno dan Andah bermula saat keduanya mengumumkan rencana pernikahan yang akan digelar pada 2014 mendatang. Rupanya, Vanno disebut sudah menjadi mualaf untuk menikahi mantan kekasih Dude Harlino tersebut.

Masalah pun muncul kala Vanno menyangkal sudah menjadi muallaf. Keluarga Andah dan pihak sudah mengislamkan Vanno merasa dibohongi dengan bantahannya tersebut. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini