Sukses

Aih, Lucunya Krisdayanti Duet Bareng Amora

Krisdayanti asyik menyanyi bareng putrinya, Amora Lemos saat peluncuran album terbarnya yang berjudul <i>Persembahan Ratu Cinta</i>.

Haru dan bahagia tumpah ruah ketika Krisdayanti meluncurkan album the best of bertajuk Persembahan Ratu Cinta di Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2013). Krisdayanti, yang sudah lama tak meluncurkan album, mengajak para penggemar setia untuk ikut bernyanyi.

Bahkan, KD, begitu ia disapa, juga mengajak anak pertama buah pernikahannya dengan Raul Lemos, Amora Lemos, yang baru berusia dua tahun naik ke atas panggung.

"Amora senang sekali kalau lihat mamanya nyanyi. Makanya saya ajak dia naik untuk nyanyi bareng. Sini Nak," panggil KD kepada sang putri. Amora pun langsung menyambar microphone pemberian host dan mulai bernyanyi bersama KD.

Namanya juga anak-anak, tingkah Amora bikin semua tamu tertawa. Boleh jadi, dengan keberaniannya tampil di hadapan banyak orang, Amora bisa jadi diva saat dewasa nanti.

"Waktu rekaman album ini, Amora ikut ke studio rekaman. Nah pas dia lihat ibunya nyanyi, dia sampai nggak mau keluar studio rekaman lho. Ratu Cinta itu memang lagu untuk Amora," ujar KD. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini