Sukses

Dibilang Cari Sensasi, Anggita Sari Tantang Enji Muncul

Anggita Sari, geram dengan pengakuannya mengenai Enji, suami Ayu Ting Ting di media dibilang hanya untuk mencari sensasi.

Model majalah pria dewasa, Anggita Sari, geram dengan pengakuannya mengenai Enji, suami Ayu Ting Ting di media dibilang hanya untuk mencari sensasi. Apalagi Enji sempat membantah kabar telah menghamilinya.

Tak mau berlarut-larut, mantan kekasih gembong narkoba, Freddy Budiman, ini menantang Enji segera muncul. Anggita ingin Enji duduk bersama tanpa didampingi pengacara dan menjelaskan apa yang pernah terjadi di antara mereka.

"Saya beri tantangan ke Enji untuk duduk berdampingan dengan saya. Biar lebih jelas kasusnya, lebih clear. Kalau nggak berani, case close aja deh," kata Anggita ditemui di kawasan Pancoran, Kamis (14/11/2013) malam.

Bila Enji tak juga muncul, lanjut Anggita, pengakuannya di media semakin dianggap sebagai cerita karangan. Dia mengaku lelah di-bully di berbagai media sosial.

"Karena banyak hujatan dari twitter ke saya. Dibilang saya cari sensasi lah, rusak rumah tangga orang lah, dibilang saya bohong, dibilang saya membongkar," jelasnya dengan nada tinggi.

Pengakuan Anggita muncul setelah perlahan Ayu mengaku rumah tangganya dengan Enji tak lagi harmonis. Anggita mengaku pernah bertunangan dengan Enji dan sempat dihamili namun keguguran.

Bukan cuma Anggita, sederet perempuan cantik lain juga bermunculan dan mengungkap pernah dekat dengan Enji. Mereka antara lain DJ Anggun Maharani dan Sheila. Anggun dalam pernyatannya bilang sering dirayu padahal waktu itu Enji sudah berpacaran dengan Ayu.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.