Sukses

Sakit Hati Diselingkuhi, De Neno Rilis Single Kedua

De Neno juga membuat sedikit perubahan dalam lagu keduanya ini. Kali ini mereka pilih musik ballet untuk single barunya.

Setelah single pertama Semaumu mendapat sambutan positif penikmat musik Tanah Air, grup band De Neno kembali siap menggebrak dengan single keduanya bertajuk Berhasil Sakitiku. Dalam lagu itu, band yang digawangi Damas (vokal), Agha (gitar), Gaps (gitar), dan Martin (drum) ini mengambil tema galau dari pengalaman masa lalu Damas yang pernah sakit hati.

"Single kedua judulnya Berhasil Sakitiku, ceritanya tentang orang yang ditinggalkan kekasihnya yang pergi dengan orang lain. Lucunya teman saya ada yang merasakan itu, saya juga pernah sih tapi sudah lewat," ungkap Damas saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (14/11/2013).

Selain itu, De Neno juga membuat sedikit perubahan dalam lagu keduanya ini. Berbeda dengan single terdahulu, lagu Berhasil Sakitiku dinilai lebih ballet.

"Dari segi musik jelas berbeda, kami dulu lebih nge-beat rock gitu, sekarang lebih ballet. Tapi nggak menginggalkan unsur nge-rocknya kok," tuturnya.

Pemenang A Mild Live Wanted 2012 ini juga punya alasan kuat, mengapa pecinta musik harus mendengarkan lagu barunya tersebut.

"Harus dengarkan soalnya bagus. Yang pasti single ini jujur, buat kalian semua. Karena 90 persen orang pernah merasakan sakit hati ya, bukan cuma sekedar lagu, tapi juga bisa membuat introspeksi. Ada pesan moral, jangan selingkuh itu dosa," pungkas Damas.(Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini