Sukses

Jin Akanishi Mengelus Dada Gara-gara Lady Gaga dan Avril Lavigne

Lady Gaga dan Avril Lavigne baru saja menundukkan Jin Akanishi di tangga musik Oricon.

Jin Akanishi boleh saja berbangga dengan album barunya yang berjudul #JustJin. Namun ternyata, sang penyanyi yang merupakan mantan boyband KAT-TUN itu dikalahkan oleh dua orang penyanyi wanita asing di tangga album Oricon.

Kedua penyanyi fenomenal itu adalah Lady Gaga dan Avril Lavigne. Tak heran jika keduanya bisa menundukkan penjualan album terbaru Jin Akanishi di negara asalnya.

Pasalnya, album terbaru Lady Gaga yang berjudul Artpop itu memang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di Jepang. Terlebih lagi, para fansnya di Negeri Sakura memang tergolong sangat banyak.

Sementara itu, Avril Lavigne juga sukses mengungguli Jin Akanishi di Jepang berkat album kelima yang diberi judul sesuai namanya. Albumnya ini juga sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar di seluruh dunia.

Di lain pihak, Hottake Band dan Momoiro Clover Z berhasil menempati posisi pertama dan runner-up dalam penjualan single, mengungguli idol group AKB48.

Berikut daftar 5 besar penjualan single dan album Jepang edisi 4-10 November 2013, seperti dikutip dari Oricon melalui Tokyo Hive:

Peringkat Mingguan Single:
1. Sayonara Arigatou - Hottake BAND (82.177 kopi)
2. GOUNN - Momoiro Clover Z (77.581 kopi)
3. Tokai no Hitorigurashi / Ai tte Motto Zanshin - C-ute (63.764 kopi)
4. Kimi no Gin no Niwa - Kalafina (37.259 kopi)
5. Heart Eleki - AKB48 (30.868 kopi)

Peringkat Mingguan Album:
1. ARTPOP - LADY GAGA (58.493 kopi)
2. Avril Lavigne - Avril Lavigne (47.873 kopi)
3. #JUSTJIN - Akanishi Jin (38.542 kopi)
4. LOVE - Arashi (22.636 kopi)
5. PRISM - Katy Perry (10.236 kopi)

Di peringkat penjualan album, lagi-lagi penyanyi wanita asing masuk ke dalam jajaran 5 besar. Katy Perry adalah penyanyi tersebut, dan kali ini cukup sukses berkat album Prism. Namun, posisinya masih belum mengalahkan boyband Arashi.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini