Sukses

Dibohongi Jonas Rivanno, Ibunda Asmirandah Menangis

Ucapan Jonas Rivanno yang menyebutkan kalau ia bukan mualaf dan belum menikahi Asmirandah, membuat pihak keluarga Asmirandah kecewa.

Ucapan Jonas Rivanno yang menyebutkan kalau ia bukan mualaf dan belum menikahi Asmirandah, membuat pihak keluarga Asmirandah kecewa. Bahkan, ibunda Asmirandah, Sani Suliwati, menangis terus-menerus karena merasa dibohongi Vanno --sapaan akrab Jonas Rivanno--.

"Ya pasti kecewa berat ya, kami selaku keluarga merasa dibohongi. Harusnya ya jangan begitu lah. Ibunya Andah nangis terus. Mungkin ya karena hati ibu ya khawatir banget. Kalau bapaknya lebih tegar, walaupun kelihatan juga mikir gitu. Kan usia bapaknya juga jauh lebih dewasa," tutur paman Asmirandah, Arman Abu Ahmad, di kediaman orangtua Asmirandah di Depok, Jawa Barat, Kamis (14/11/2013).

Bukan hanya soal ucapan Vanno yang tak mengakui pernikahannya dengan Asmirandah, keluarga juga kecewa dengan perangai si menantu yang berubah drastis pascamenikahi Andah --sapaan akrab Asmirandah-- . Yang paling kentara adalah Vanno tak lagi mengunjungi orangtua Andah setelah berhasil menikahi Andah.

"Sebenarnya dia baik sama keluarga. Dulu sering banget, hampir setiap hari main ke sini. Tapi setelah nikah sudah nggak pernah," tutup Arman.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.