Sukses

Konser di Jakarta, Stone Temple Pilots Ajak Chester Bennington

Chester Bennington untuk sementara menggantikan posisi Scott Weiland di Stone Temple Pilots.

Sejumlah artis internasional satu persatu akan menggelar konser di Jakarta. Salah satunya Stone Temple Pilots yang dipastikan akan menemui penggemarnya di Jakarta pada 19 Februari 2014, di Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

Seperti yang dituliskan lewat akun Twitter pribadi Stone Temple Pilots, "@STP: Just Announced: Jakarta, Indonesia - Feb 19 at Tennis Indoor Senayan http://www.bandsintown.com/event/7288982?"

Akan ada yang berbeda pada konser Stone Temple Pilots di Jakarta nanti. Mereka akan memakai Chester Bennington sebagai vokalisnya, karena beberapa waktu lalu Scott Weiland hengkang dari Stone Temple Pilots.

Chester sendiri hanya sebagai additional vokalis untuk STP. Sementara STP sedang mencari vokalis yang tepat untuk menggantikan Scott Weiland yang begitu lekat karakternya pada lagu-lagu mereka. Sedangkan Chester adalah frontman dari Linkin Park, dia hanya membantu mengisi kekosongan vokalis di STP. STP sendiri baru merilis satu single, 'Out of Time' bersama Chester Bennington bulan Mei lalu.

Belum ada pengumuman mendetail mengenai harga tiket. Sebenarnya, STP juga belum merilis album baru. Album yang paling akhir dirilis STP masih Stone Temple Pilots (self titled) (2010). Keluarnya Scott Weiland yang sudah menjadi ikon STP memang sangat disayangkan oleh banyak pihak.

Akan seperti apakah konser Stone Temple Pilots di Jakarta nanti? Dapatkah Chester Bennington menggantikan karakter suara Scott Weiland yang telah melekat pada Stone Temple Pilot? (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.