Sukses

Tak Akui Mualaf, Paman Asmirandah: Mungkin Jonas Rivanno Ditekan

Keluarga Asmirandah punya alasan mengapa Jonas Rivanno bersikap seperti itu.

Meski bukti-bukti telah ditunjukkan banyak pihak seputar pernikahannya dengan Asmirandah dan statusnya yang mualaf, Jonas Rivanno masih saja membantah. Keluarga Asmirandah punya alasan mengapa Vanno --sapaan akrab Jonas Rivanno-- bersikap seperti itu.

"Mungkin ya ada tekanan dari orang tuanya. Orang dia yang minta, ini jangan sampai diekspose. Bahkan pernikahannya juga dia maunya nggak dikasih tahu ke siapa-siapa," tandas paman Asmirandah, Arman Abu Ahmad, di kediaman orangtua Asmirandah di Depok, Jawa Barat, Kamis (14/11/2013).

Sayang, ucapan Vanno justru menciderai keluarga Andah --sapaan akrab Asmirandah--. Pasalnya, pihak keluarga merasa ditipu Vanno. Keluarga pun tengah berpikir cara terbaik untuk mengakhiri polemik ini. Namun, ditanya apakah solusi yang dimaksud ialah perceraian, Arman enggan berkomentar.

"Saya nggak tahu kalau itu. Yang pasti kecewa berat ya. Ibunya Andah nangis terus. Mungkin ya karena hati ibu ya khawatir banget. Kalau bapaknya lebih tegar, walaupun kelihatan juga mikir gitu. Kan usia bapaknya juga jauh lebih dewasa," tutup Arman.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini