Sukses

Naomi JKT48 Pernah Dimanfaatkan Penggemarnya

Wota JKT48 pernah manfaatkan Naomi JKT48 dengan menjual benda-benda yang pernah dipakainya.

Para penggemar alias wota JKT48 pastinya sangat mengenal para member di tim KIII yang menjadi bagian dari idol group paling populer di tanah air itu. Tak terkecuali dengan Shinta Naomi yang akrab disapa Naomi.

Salah satu member JKT48 di tim KIII itu memang tergolong berparas cantik, sehingga tak heran jika para wota banyak yang sangat mengidolakannya hingga beberapa orang memilihnya untuk bersalaman dalam event handshake individual.

Namun ternyata, ada cerita unik yang terungkap beberapa waktu lalu mengenai ulah salah satu wota yang mengidolakan member berusia 19 tahun itu. Tingkah aneh fansnya itu, sempat membuat heboh para wota JKT48 yang lain.

Di luar kebiasaan lazim para fans yang mengumpulkan aksesoris resmi JKT48, fans aneh tersebut menjual benda-benda yang baru saja digunakan oleh Naomi melalui jejaring sosial Twitter.

Benda-benda tersebut adalah sedotan dan potongan katsu bekas Naomi. Tentu saja ini menjadi salah satu hal yang paling kontroversial di lingkungan fans. Akan tetapi, tidak diketahui siapa identitas penggemar yang akhirnya mengoleksi benda tidak lazim tersebut.

Shinta Naomi merupakan member generasi kedua JKT48. Ia pernah mengikuti audisi generasi pertama namun tidak lolos. Shinta Naomi adalah kakak dari Sinka Juliani yang juga merupakan anggota tim KIII JKT48.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini