Celine Dion Bantah Gosip Bercerai dengan Rene Angelil

  • Selebritis
  • 0
  • 15 Nov 2013 13:10

Ada apa dengan pernikahan Celine Dion dan suami sekaligus manajernya Rene Angelil? Mereka dikabarkan telah mengalami keretakan rumah tangga setelah 19 tahun pernikahan. Hal itu diperkuat lantaran pelantun My Heart Will Go On tersebut tertangkap kamera tidak memakai cincin kawin di jari tangannya akhir bulan ini. 

Apa penyebab penyanyi legendaris ini berseteru dengan pria 71 tahun tersebut? Laman National Enquirer, Kamis (14/11/2013), menuliskan bahwa Celine Dion merasa tersiksa, stres, dan tidak nyaman lagi bersama Rene. Sehingga hubungan mereka pun goyah. Lantas, apakah kabar perceraian keduanya ini benar-benar terjadi?

Celine mengakui bahwa pernikahannya memang melalui hal-hal yang sangat berat, namun hal itu bukan berarti wanita 45 tahun ini menempuh perceraian sebagai jalan satu-satunya.

Jika soal cincin yang tidak terlihat ada di jari manis kanannya kala itu, Celine menjelaskan bahwa hal tersebut dilakukan terkait kepentingan di atas panggung. Ia beralasan melepaskan cincin tersebut ketika akan tampil di depan banyak orang.

Selain digosipkan bercerai, Celine juga dikabarkan telah meninggal belum lama ini. Para fans wanita itu panik dan membicarakannya di internet. Celine Dion sampai harus menelepon dan memastikan keluarganya bahwa dirinya baik-baik saja [baca: Dikabarkan Idolanya Telah Meninggal, Fans Celine Dion Resah ].



Artis yang jauh dari gosip miring ini memang telah dua kali dikabarkan meninggal. Namun semuanya itu bohong belaka. Saat ini pun, keluarga dan anak-anak Celine masih tinggal dalam satu rumah. Celine yang menikah pada 1994 di Las Vegas ini mempunyai tiga orang anak,  Rene-Charles dan anak kembarnya Nelson dan Eddy.(Ppt/Mer)

Credit: mer


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler