Sukses

Jake Gyllenhaal Diangkut ke Rumah Sakit

Aktor Hollywood Jake Gyllenhaal terpaksa dibawa ke rumah sakit akibat cedera saat melakukan pengambilan gambar untuk film 'Nightcrawler'.

Aktor Hollywood Jake Gyllenhaal terpaksa dibawa ke rumah sakit akibat menderita cedera saat melakukan pengambilan gambar untuk film 'Nightcrawler'.

Dikutip dari harian Digital Spy, Jumat (15/11/2013), bintang Brokeback Mountain tersebut menderita luka sayatan di tangan akibat memukul kaca.

Beruntung, tak lama setelah dilakukan perawatan, Jake pun langsung diperbolehkan pulang dan bisa kembali melanjutkan proses syuting.

"Tangannya terluka cukup parah setelah memukul sebuah kaca berukuran besar. Untungnya, semuanya tetap berjalan lancar." ucap seorang sumber perihal kecelakaan tersebut.

Seperti diketahui, tak hanya harus melakukan beberapa adegan yang cukup berbahaya, Jake juga dituntut untuk menguruskan tubuh agar sesuai dengan perannya sebagai Lou, seorang lelaki yang terjebak ke dalam dunia kriminal.

Uniknya, saat ditanya teknik apa yang dipakai untuk bisa menurunkan berat badan, dirinya pun mengaku tidak tahu. Menurut Jake, kecintaan terhadap peranlah yang membuatnya bisa sekurus itu.

"Aku suka film ini, dan itu bagaimana saya melakukannya." ungkap Jake.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.