Sukses

Raffi Ahmad Marah Adik Perempuannya Diajak Jalan Billy

Seperti biasanya, Raffi Ahmad memandu program acara musik pagi ini, Jumat (15/11/2013). Tapi ada yang lain karena dia dikejutkan dengan kehadiran adik perempuannya, Syahnaz Sadiqah di dalam studio.

Ternyata, Syahnaz bisa hadir di sana berkat campur tangan presenter program musik lainnya, Billi. Billi yang merupakan adik kandung Olga Syahputra itu mengajak Syahnaz tanpa memberitahu Raffi.

"Dia (Syahnaz) diajak Billi, gue juga nggak tahu. Tiba-tiba dia datang berdua ke sini," kata Raffi bersama Billi dan Syahnaz ditemui usai acara.

Raffi benar-benar heran. Karena setahu dia, Syahnaz ada kuliah hari ini. "Ternyata dia (Syahnaz) libur. Lu nggak bilang sama gue jemput dia," ujar Raffi kepada Billi.

Billi pun mengelak sambil bercanda. Alasannya tak memberitahu lebih dulu karena sungkan dengan Raffi. Padahal, malam harinya Billi dan Raffi sama-sama mengisi program komedi di stasiun televisi yang lain.

"Kemarin gue ada acara sore, dia (Syahnaz) bela-belain datang dari Bandung. Nah sekarang gue juga bela-belain dong," kata Billi tertawa. (fei)

Memang, belakangan ini Billi yang mulai mendulang kepopuleran itu kerap mengejek Raffi agar disetujui berpacaran dengan Syahnaz. Dalam acara musik itu, Syahnaz pun sepertinya membalas sinyal Billi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.