Sukses

Wah, Raffi Ahmad dan Olga Syahputra Bakal Jadi Saudara Ipar?

Tak pernah ada yang tahu kalau sahabat bisa jadi keluarga. Mungkin hal itu bisa saja dialami Raffi Ahmad dan Olga Syahputra. Kabarnya, adik kedua sahabat ini tengah menjalin kasih.

Billy yang merupakan adik Olga tengah mendekati Syahnaz Sadiqah. Dalam beberapa kesempatan di program televisi yang dipandunya, Billy tak malu mencurahkan isi hatinya kepada adik Raffi itu. Bahkan, Billi selalu meminta Raffi merestui hubungannya.

Dan kebetulan, Jumat (15/11/2013), Syahnaz hadir di program musik yang dipandu Raffi dan Billi, tanpa sepengetahuan mantan kekasih Yuni Shara. "Dia (Syahnaz) diajak Billy, gue juga nggak tahu. Tiba-tiba dia datang berdua ke sini," kata Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (15/11/2013).

Sepertinya, Billy rupanya tak main-main ingin menjalin hubungan dengan Syahnaz. Buktinya, Saat menjemput Syahnaz di Bandung, Billy sudah berani memanggil Ibunda Raffi, Amy Qanita, dengan sapaan mama. "Ma, mau ajak calon nih. Mau Billy ajak makan, nge-host di sini lagi," ucapnya.

Bahkan, di depan Raffi, Billy kembali mempertanyakan restu dari personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini bila dirinya berpacaran dengan sang adik.

"Lu setuju nggak?," ceplos Billy. Raffi pun menjawab dengan diplomatis. Ada baiknya, kata Raffi, mereka lebih dulu saling mengenal, tak langsung berpacaran mengingat usia Syahnaz masih belia.

Ya, sebagai kakak, Raffi ingin adiknya mendapat pria yang baik. Mendengar nasihat itu, Billy pun bisa membuktikan dirinya adalah pria yang tepat buat Syahnaz.

"Gue sih nggak larang pacaran. Tapi lu bilang sama gue, Lu jagain yang benar adik gue," ucap Raffi kepada Billy.

Bila akhirnya mereka berpacaran lalu menikah, otomatis status Raffi dan Olga berubah. Selain sahabat, mereka menjadi saudara ipar. Kita lihat saja nanti.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.