Sukses

Teuku Wisnu Berpengalaman Ucapkan Ijab Kabul?

Teuku Wisnu tinggal menghitung hari dalam mempersiapkan pernikahannya dengan Shireen Sungkar.

Teuku Wisnu tinggal menghitung hari dalam mempersiapkan pernikahannya dengan Shireen Sungkar, yang akan berlangsung Minggu (17/11/2013) nanti. Terutama, soal persiapan mengucapkan ijab kabul dengan lantang dan tanpa pengulangan.

Bicara tentang latihan ijab kabul, Wisnu memanfaatkan pengalaman saat menikah di sinetron. Ia menjadikan hal tersebut sebagai bekal dalam menghadapi ketegangan saat mempersunting adik kandung Zaskia Sungkar itu.

"Kalau saya sudah lama belajar, pas syuting saja saya sudah berapa kali nikah kan (dalam sinetron). Kalau sekarang dibilang latihan ya latihan sedikit. Agar semuanya lancar," ucap Wisnu kepada wartawan di Jakarta, Jumat (15/11/2013).

Untuk melancarkan berbagai persiapan pernikahannya, aktor berusia 28 tahun itu juga mengesampingkan berbagai perasaan takut dan khawatir.

"Ketika kita melakukan satu hal terus kita bilang takut, itu akan menjadi suggest untuk kita nervous. Paling sekarang perbanyak doa saja. Untuk ijab kabul, kita berlatih, menyempurnakan pengucapannya saja," tutup dia.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini