Sukses

Santuni Anak Yatim, Devie 3 Kucing Berharap Cepat Dapat Jodoh

Devie Fitria, salah satu personel grup dangdut 3 Kucing, terbiasa melakukan santunan terhadap anak yatim piatu.

Devie Fitria, salah satu personel grup dangdut 3 Kucing, terbiasa melakukan santunan terhadap anak yatim piatu. Bahkan, hal tersebut ia lakukan hampir setiap bulan dan tak harus menunggu datangnya bulan suci Ramadan.

"Memang kegiatan menyantuni anak yatim piatu sudah aku lakukan sejak lama dan sudah menjadi rutinitas yang wajib dilakukan," ucap Devie kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (15/11/2013).

Seperti yang dilakukannya Kamis (14/11/2013) kemarin, Devie mengumpulkan 200 anak yatim piatu di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Apalagi, kegiatan tersebut bertepatan dengan momen menyemarakkan Lebaran Anak Yatim yang jatuh pada hari ini.

"Tapi nggak hanya karena ada momen Lebaran Anak Yatim aku berbagi. Sebab Tuhan kasih aku rezeki lebih, pasti tujuannya supaya aku selalu berbagi dengan adik-adik aku yang kurang beruntung, yang punya orangtua kurang lengkap," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, selain memohon rezeki yang berlimpah dan kesehatan, Devie juga berharap didoakan untuk bisa mendapatkan jodoh yang baik. Sebab, ia berencana untuk bisa naik pelaminan di usianya yang menginjak 25 tahun pada 2014 nanti.

"Doanya semoga lancar dalam pekerjaan. Makin eksis juga dan cepat dapat jodoh yang baik. Capek sendirian terus, pengin ada pendamping, biar ada yang sayang sama aku," tutup Devie.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.