Sukses

Pengakuan Anggita Sari Soal Enji Hanya Kepentingan Sensasi?

Baby Sexyola melihat kalau Anggita Sari punya kepentingan dengan mengungkapkan hubungannya dengan Enji, suami Ayu Ting Ting.

Anggita Sari berhasil mengisi plot pemberitaan di tayangan infotainment dan situs berita hiburan dalam beberapa hari ini karena pengakuannya tentang skandal asmaranya dengan Henry Baskoro alias Enji, suami Ayu Ting Ting.

Namun, berbagai pengakuan model majalah dewasa pria ini tentang Enji justru ditanggapi negatif oleh sahabat Enji, Baby Sexyola. Ia melihat, ada unsur kepentingan mencari sensasi pada pengakuan menghebohkan Anggita Sari.

"Dia (Anggita Sari) bilang aborsi atau apa lah. Harusnya bilang ke Enji langsung. Jangan cari sensasi," ketus Baby saat ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2013).

Baby mengakui jika dirinya tak mengetahui soal hubungan Anggita Sari dengan Enji secara langsung. Namun, ia sudah banyak mendengar tentang sosok mantan kekasih bandar narkoba Freddy Budiman itu dari pergaulan di dunia model.

"Saya tahu, saya mantan model juga, dengar-dengar saja tentang dia (Anggita). Masalah Anggita sama Enji saya sih nggak tahu. Tapi sebagai perempuan, kalau punya aib ya ditutup dulu," saran Baby.

Ia merasa jika Anggita juga punya misi untuk menghancurkan rumah tangga Enji dengan Ayu Ting Ting dengan berbagai pengakuan kontroversialnya.

"Kalau simpatik, jangan dibukalah. Temui Enji saja, jangan buka di infotainmen. Semakin Ayu dengar hal-hal tidak baik, mungkin semakin Ayu doakan yang nggak-nggak ke Enji. Enji kasihan sebenarnya di sini," keluh dia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini