Sukses

Jonas Buat Ibunda Asmirandah Nangis, Adik Olga Bikin Raffi Marah


1. Dibohongi Jonas Rivanno, Ibunda Asmirandah Menangis
Ucapan Jonas Rivanno yang menyebutkan kalau ia bukan mualaf dan belum menikahi Asmirandah, membuat pihak keluarga Asmirandah kecewa. Bahkan, ibunda Asmirandah, Sani Suliwati, menangis terus-menerus karena merasa dibohongi Vanno.

2. Anggita Sari Kangen Behel Suami Ayu Ting Ting
Anggita Sari menantang Enji, suami Ayu Ting Ting untuk segera menemuinya. Dia ingin di hadapan media, Enji membuktikan kalau pengakuannya pernah memiliki hubungan spesial bukan cerita karangan. Bahkan, mantan kekasih gembong narkoba, Freddy Budiman, ini sempat bercanda. Dia begitu ngebet ingin bertemu karena merindukan kawat gigi yang dipakai Enji.

3. Raffi Ahmad Marah Adik Perempuannya Diajak Jalan Billi
Seperti biasanya, Raffi Ahmad memandu program acara musik pagi ini, Jumat (15/11/2013). Tapi ada yang lain karena dia dikejutkan dengan kehadiran adik perempuannya, Syahnaz Sadiqah di dalam studio.

4. Uli Auliani: Aku Jualannya Memang Buka-bukaan
Hampir disetiap film yang dimainkannya, Uli Auliani selalu memperlihatkan bentuk tubuhnya yang seksi. Tak jarang, Uli juga diminta untuk melakukan adegan ranjang hingga berciuman mesra.

5. Lagi, Ada Model Seksi Ngaku Dekat dengan Enji
Henry Baskoro alias Enji, suami Ayu Ting Ting membuktikan diri sebagai pria penakluk hati para wanita. Setelah tiga mantan kekasihnya, Anggita Sari, DJ Anggun dan Sheila berkoar-koar soal hubungan asmara dengan Enji, kali ini ada wanita yang juga mengaku dekat dengan Enji.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini