Sukses

Ralat Kebohongan, Asmirandah-Jonas Rivanno Akui Sudah Nikah

Asmirandah dan Jonas Rivanno akhirnya angkat bicara mengenai kabar yang belakangan ini menyudutkannya.

Asmirandah dan Jonas Rivanno akhirnya angkat bicara mengenai kabar yang belakangan ini menyudutkannya. Andah dan Vanno meralat semua keterangan yang sempat diucapkannya beberapa waktu lalu. Dengan begitu, kedua pesinetron ini mengakui adanya pernikahan pada 17 Oktober 2013 dan Vanno telah memeluk agama Islam sejak 22 Agustus 2013.

"Saya selaku pribadi mencabut penyataan sebelumnya, saya pernah jadi mualaf. Dan benar adanya hal itu (pernikahan)," beber Vanno dalam wawancara di Raffles Hills, Cimanggis, Depok, Jumat (15/11/2013) malam.

Selain itu, Vanno juga meminta maaf sedalam-dalamnya kepada semua pihak terkait yang merasa dirugikan dengan adanya pernyataan sebelumnya. Terlihat juga pesinetron Anugrah ini menyesali kebohongannya terdahulu.

"Dengan setulusnya dan sedalam-dalamnya saya meminta maaf kepada instansi terkait MUI, KUA Beiji, Masjid An-Nur dan instansi terkait. Saya mohon dibukakan pintu maaf untuk saya dan Andah," terang Jonas Rivanno. 

Sebelumnya, Asmirandah dan Jonas Rivanno pernah membantah kabar pernikahannya tersebut. Selain itu, Vanno juga mengelak tidak pernah pindah agama dan masih memeluk agama Kristen.

Hal itu pun memicu pernyataan keras dari berbagai pihak karena keduanya dianggap telah mempermainkan agama. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini