by Rizky Aditya Saputra

Pernikahan Batal Karena Suami Murtad, Asmirandah: Biarin Saja

  • Selebritis
  • 0
  • 16 Nov 2013 12:32
Majelis Ulama Indonesia (MUI) Depok, mengatakan bahwa pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno telah batal seiring dengan ucapan Vanno yang menyangkal bahwa dirinya pernah masuk Islam. Kemudian FPI Depok juga sempat mengecam dan melaporkan Vanno ke polisi dengan tuduhan penistaan agama.

Menanggapi hal tersebut, Andah mengaku sedang mendiskusikan persoalan itu bersama pihak keluarganya. Pesinetron Cinta SMU 2 ini juga tak mau membeberkan hasil diskusinya tersebut secara gamblang kepada masyarakat umum. 

"Biarkan saja kami punya privasi untuk masalah itu. Walau pernah keluar dari mulut saya pribadi, Tolong dihargai kami punya privasi. Masalah itu sekarang sudah menjadi diskusi keluarga kami," kata Asmirandah dalam wawancara di Raffles Hills, Cimanggis, Depok, Jumat (15/11/2013) malam.

Selain itu, artis 24 tahun ini menanggapi ucapan pamannya, Arman Abu Ahmad yang pernah mengatakan bahwa Vanno merasa tertekan sehingga tidak mengakui keislaman dan pernikahannya.

"Saya nonton berita, ada paman saya, saya sudah konfirmasi ke beliau mau memberi tahu. Paman saya tidak tahu menahu persoalan yang sebenarnya. Karena masalah ini kedua orangtua kami sudah bermusyawarah, sudah ketemu," pungkasnya. (Ras) (rom)
Comments
Sign in to post a comment