Sukses

Jonas Rivanno Sempat Tak Akui Pernikahan, Asmiranda Tetap Cinta

Persoalan yang menimpa pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno rupanya tidak memengaruhi perasaan cinta keduanya.

Persoalan yang menimpa pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno rupanya tidak memengaruhi perasaan cinta keduanya. Baik Andah dan Vanno merasa cintanya tidak berkurang sama sekali. 

"Persoalan ini tidak mengurangi cinta saya ke Andah dan keluarga," ujar Jonas Rivanno dalam konfrensi pers di kawasan Cimanggis, Depok, Jumat (15/11/2013) malam.

Senada dengan Vanno, Andah pun mengutarakan hal serupa. Baginya, kebohongan yang telah mereka buat dianggap sebagai kesalahan yang tak akan diulanginya lagi.

"Kami sudah janji berdua, kami belajar dari kesalahan ini. Permasalahan ini juga tidak mengurangi rasa cinta saya ke Vanno," papar Andah.

Selain itu, pesinetron 24 tahun ini meminta maaf kepada para fans yang merasa bingung dan sakit hati akibat pemberitaan yang belakangan muncul.

"Untuk masyarakat umum dan pengemar kami berdua mohon maaf atas pemberitaan ini. Kami minta maaf kalau ada yang bingung, ada yang sakit hati juga. Makasih untuk dukungan dan support kalian," pungkas Andah. 

Sekedar menyegarkan ingatan, Jonas Rivanno sempat membantah pernah menjadi mualaf dan menikahi Asmirandah pada 17 Oktober silam.  Namun hal itu menjadi bumerang bagi Vanno lantaran MUI Depok memperlihatkan bukti-bukti ketika dirinya menjadi mualaf dan menikahi Andah. 

Hal itu pun memicu pernyataan keras dari berbagai pihak karena keduanya dianggap telah menistakan agama. Tak lama berselang, Andah dan Vanno mengklarifikasi pernyataan sebelumnya. Keduanya mengaku telah berbohong dan membenarkan kabar pernikahannya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.