Sukses

Duet Bareng Tommy Page Jadi Kado Terindah Pongky Barata

Pongky Barata mendapat kejutan yang tak terkira saat menonton konser musik Tommy Page, Come Home, di Annex Building, Jakarta Pusat.

Pongky Barata mendapat kejutan yang tak terkira saat menonton konser musik Tommy Page, Come Home, di Annex Building, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2013). Di tengah konser, Tommy mendatanginya dan mengajak naik pentas untuk duet bareng.

"Saya sudah sering naik panggung buat nyanyi. Tapi kali ini saya deg-degan banget. Belum tentu bisa duet dengan dia lagi," ungkap Pongky usai konser.

Diakuinya, Tommy merupakan salah satu musisi yang memberi pengaruh besar terhadap perjalanan karier Pongky."Lagu-lagu dia itu kan pas SMP-SMA. Jadi saya sering dapat inspirasi dari dia. Jadi kalau ditanya bagaimana senangnya, ya balik lagi, bagaimana sih rasanya bisa bersama orang yang mempengaruhi karier dan kesuksesan kalian," kata mantan personel Jikustik itu kepada wartawan.

Tak mau menyia-nyiakan moment berharga, Pongky pun memberikan Tommy sebuah cinderamata berupa lukisan.

"Tadinya mau kasih gitar, tapi masih saya pakai dan dia kan nggak main gitar. Jadinya saya kasih lukisan dan CD. Biar dia tahu, kalau musik dia mempengaruhi musisi lain di belahan dunia lain," pungkas suami Sophie Novita itu. (Jul/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini