Sukses

Rina Nose: "Yang Gugat Cerai Saya"

Rina Nose, membenarkan berita tentang perceraiannya. Gugatan cerainya telah disetujui Pengadilan Agama Jakarta Timur, sejak lima bulan silam

Nurina Permata Putri atau Rina Nose, komedian jebolan ajang pencarian bakat pelawak, membenarkan kabar perceraiannya dengan suaminya, Ridwan Feberani Anwar.

Saat ditemui usai mengisi acara New AFI 2013 di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Jumat (15/11/2013) malam, Rina menegaskan sudah tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangga yang baru beberapa bulan dibinanya, dan dirinyalah yang menggugat cerai sang suami. "Yang gugat cerai saya. Saya datang ke PA (pengadilan agama) Jakarta Timur," ucap Rina.

Rina juga mengatakan, kalau dirinya sudah menyandang status janda, setelah gugatan cerainya sudah disetujui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, sejak lima bulan silam. "Iya memang benar. Cerai bulan Juli tanggal 17," ujar Rina.

Wanita kelahiran Bandung, 16 Januari 1984 itu memastikan kalau perceraianya dipicu karena adanya masalah rumah tangga. Namun, Rina enggan membeberkan masalah apa yang membuatnya nekat memutuskan untuk bercerai. "Alasanya kenapa? ya pasti karena ada sesuatu. Tapi nggak etis kalau saya omongin," pungkasnya. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini