Sukses

Videoklip 'What Now', Tampilkan Sisi Gelap Rihanna

Setelah tampil seksi di videoklip 'Pour It Up' kini Rihanna tampil minimalis di video 'What Now'.

Setelah tampil seksi di videoklip Pour It Up yang diluncurkan awal Oktober lalu, kali ini mantan pacar Chris Brown, Rihanna tampil dengan konsep yang minimalis pada videoklip yang berjudul What Now.

Videoklip What Now yang baru dirilis Jumat (15/11/2013) menceritakan tentang seseorang yang tidak tahu apa yang harus ia lakukan dan meminta orang lain menyelamatkannya.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost, Jumat (15/11/2013), lewat videokli ini Rihanna lebih menonjolkan kesan sepi dan depresi di video musik berdurasi 4 menit 9 detik tersebut. Ia menari sendirian di ruangan dengan suasana gelap. Di saat lain ia terlihat terduduk ketakutan di pojok ruangan. Saat kamera tidak menyorot wajahnya, video menampilkan gambar petir dan singa yang saling bertarung.

Single What Now sebelumnya telah dirilis pertengahan September lalu lewat iTunes, Amazon dan Google Play. Rihanna ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu ini bersama produser Olivia Waithe, Parker Ighile dan Nathan Cassells. (Ars)

 Berikut videoklip What Now, Rihanna:


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini