Sukses

Panik Istri Lahiran, Nassar Diminta Nyanyi di Ruang Operasi

Saking paniknya, Nassar sampai diminta oleh dokter untuk menyanyi di ruang operasi, saat menyaksikan sang istri melahirkan.

Pasangan Nassar dan Musdalifah tengah berbahagia karena baru saja dikaruniai anak laki-laki, Jumat (15/11/2013). Namun proses melahirkan Muzdalifah secara caesar, ternyata membuat sang suami panik.

Diakui Nassar, dirinya kian panik saat sang istri menjalani operasi. Bahkan dokter sempat menyarankan Nassar menyanyi untuk menghilangkan rasa paniknya.

"Saya disuruh nyanyi, supaya tidak tegang sama dokter Agus dan Leny yang nanganin istri melahirkan. Suara saya saja hilang, bagaimana mau nyanyi. Saya nggak boleh dekat juga sama peralatan operasi yang steril," ujar Nassar saat ditemui di Mayapada Hospital, Cikokol, Tangerang, Sabtu (16/11/2013).

Sebenarnya, Nasaar tidak diperbolehkan berada diruang operasi saat istrinya melahirkan. Namun, Nassar mengaku kalau sempat memaksa untuk masuk ke ruang operasi karena ingin menemani istri tercinta.

"Bagaimana yah. Maksa sama ketiga dokter, untuk bisa masuk ke dalam. Sebenarnya nggak boleh, aku minta tolong pengin tahu, dan karena bayi pertama, buat aku best moment dan harus diabadikan," ujarnya.

Setelah menyaksikan anaknya dilahirkan, pelantun Seperti Mati Lampu itu pun mengaku langsung menangis. Nassar baru menyadari betapa sulitnya perjuangan seorang perempuan.

 "Oh jadi wanita seperti ini, dan melahirkan disayat-sayat itu kan bagaimana. Ternyata jadi wanita susah. Pas anak keluar dari perut, saya nangis. Bahagia karunia yang sangat besar dari Allah," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini