Sukses

Takut Kelewat Kejam, Robbie Williams Pilih Jauhi Twitter

Tidak mau berkomentar kejam, Robbie Williams memilih menjauhi twitter.

Serupa dengan Eminem, pelantun lagu Better Man, Robbie Williams rupanya juga menjaga jarak dengan sosial media berlogo burung berwarna biru ini.

Robbie Williams mengungkapkan alasan kenapa dia enggan memakai twitter. Dengan menggunakan Twitter, dia merasa akan membuang waktunya hanya untuk membalas komentar orang-orang, seperti yang dikutip dari Digitalspy, Jumat 15/11/2013.

Lalu siapakah yang menjalankan akun twitter miliknya selama ini?

Mantan personel Take That ini meminta timnya untuk menjalankan akun twitternya. Semua urusan promo album dan lainnya dilakukan oleh tim.

"Twitterku dijalankan oleh orang lain. Jika aku ingin ngomong sesuatu aku meminta tolong timku yang nantinya akan menulisnya," paparnya

Tak hanya itu, pelantun tembang Go Gentle ini juga merasa dia akan kejam dalam menuliskan atau mengomentari sesuatu. Dia tak ingin mendapatkan masalah jika dia yang memegang twitter.

"Jika aku yang memegang twitter akan menjadi masalah, karena aku berkomentar keras. Aku akan menjadi kejam. Lebih baik aku menghindarinya" tukasnya. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.