Sukses

Ini Perasaan Nassar Jadi Seorang Ayah

Usai sang istri, Muzdalifah melahirkan putra pertamanya, Nassar sempat tidak bisa berkata-kata.

Usai sang istri, Muzdalifah melahirkan putra pertamanya, Nassar sempat tidak bisa berkata-kata. Saat itu dirinya merasa tidak percaya telah menjadi seorang bapak.

"Jadi bapak, seperti ini ya. Saya deg-degannya itu semuanya komplit," kata Nassar saat ditemui di Mayapada Hospital, Cikokol, Tangerang, Sabtu (16/11/2013). 

Bahkan, sesaat setelah istrinya melahirkan, Nassar langsung mengumandangkan Azan di telinga kanan anaknya. Hal tersebut ternyata yang buat Nassar sempat merasa sedih.

"Menjadi bapak baru pertama ini, dan reflek dengan sendirinya. Dan diajarkan agama kan diazanin kalau bayi baru lahir harus azan. Itu yang membuat saya sedih, dan ini sangat-sangat luar biasa," serunya bahagia.

Jumat (15/11/2013), Muzdalifah melahirkan anak pertamanya dari Nassar sekitap pukul 11:45 WIB. Bayi laki-laki tersebut memiliki berat  3,1 Kg serta Panjang 50 cm. Rencananya, Nassar akan memboyong putranya ke rumah dua hari lagi.

"Diizinkan dokter, Senin sudah bisa pulang, telat-telatnya selasa pagi," tandas Nassar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.